Sabtu, 29 Oktober 2011

CURHATAN :'(

Kayanya di dunia ini gak ada orang yang sayang sama gua lagi deh dan orang yang sering gua curhat/ngeluh,semua nya udah kayak pergi dari dalam hidup gue,apalagi DIA,meskipun jiwa nya raga nya masih milik gue tapi kayak nya jiwa nya udah enggak,gue sayang sama DIA,gue cinta sama DIA,tapi dia kayak nya udah gak bales semua itu,dulu DIA rela lakuin apa aja buat gue,sekarang boro-boro,untuk luangin waktu ketemu aja DIA gak pernah,padahal DIA itu satu-satu nya orang yang gue harapkan bisa jadi tempat gue ngeluh/bagi kebahagiaan gue,terkadang gue suka nangis karna keadaan gue yang begini,gak ada guna nya banget gue hidup,meningan gue mati aja sekalian,toh juga gak akan ada yang perduli,coba aja dia tau gimana perasaan gue sama DIA,gue itu sayang sama DIA,gue cinta sama DIA,tolong dong jangan gini lagi.
Gue udah gak peduliin sikap bokap gue ke gue,ataupun sikap keluarga gue yang lain nya,yang pasti sekarang gue berasa gak punya keluarga,karna keluarga yang seharusnya jadi tempat paling nyaman buat gue,tapi ini malah ajdi tempat terburuk buat gue,keluarga gue selalu lebih ngeutamainDIA.mungkin bener ya kalo gue itu anak buangan,gue bukan anak mereka,apalagi tante gue,mana pernah dia jadi tempat paling nyaman buat gue,yang ada dia jadi tempat terburuk buat gue,tante gue selalu ngasarin gue,bersikap gak adil sama gue.,kenapa gak bunuh aja gue sekalian,giliran gue gak ada di rumah aja di tlpin terus,giliran gue ada di rumah aja,gue di kasarin dan di omelin terus,gue serasa gak punya keluarga,sumpah.Ya udahlah,pada intinya gue emang sendiri kok di dunia ini,gak ada yang nemenin gue,gak punya keluarga gue,gak punya cinta lagi :’(..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar